Undangan Retret Sembilan Hari Laskar Kristus | 4 - 12 Juni 2020


Salam damai dan sejahtera...

Kami dari grup FB "Indonesian Crusaders" dan channel youtube "Crusader Network" mengundang anda untuk mengikuti RETRET online yang bertajuk,

RETRET Sembilan Hari "Laskar Kristus"

Kegiatan retret akan diadakan pada tanggal 4 - 12 Juni 2020 setiap jam 21.00 WIB LIVE di channel Crusader Network. Berlangsung kurang lebih 1 jam setiap harinya.

Retret ini bertujuan untuk membangun semangat militan para pengikut Tuhan kita Yesus Kristus agar menjadi bagian dari sisa umat yang setia dan sekaligus para prajurit Kristus penjaga Benteng Terakhir.

Kami percaya, dalam situasi dunia yang sedang mengalami begitu banyak krisis, terutama krisis iman, satu-satunya pilihan terbaik bagi kita umat Kristen adalah membangun kesetiaan yang radikal pada ajaran Tuhan kita. Setidaknya itulah yang kami percaya telah dinubuatkan oleh Rasul Paulus ketika dia berbicara tentang suatu sisa umat yang setia dalam Rm.11:5

Retret ini terbuka bagi semua Kristen, baik Katolik, Ortodoks, maupun Protestan. Jika anda ingin mengikuti kegiatan ini, pastikan anda telah 'subscribe' dan meng-klik 'notifikasi' sehingga anda selalu mendapatkan update video-video terbaru, termasuk video-video retret yang akan diadakan.

Pada setiap kegiatan retret, kami akan mengadakan Doa Mazmur Yesus seperti yang biasa kita lakukan dalam kegiatan doa bersama "Operation Lepanto". Bagi anda yang belum pernah mengikuti kegiatan tersebut, dapat mempelajari lebih dulu caranya. Linknya tersedia di bagian keterangan video.

Untuk menjaga kelancaran kegiatan retret, video yang digunakan tidak akan dimonetasi atau tidak ada iklannya. Jika anda ingin berkontribusi bagi kegiatan ini atau membantu pengembangan channel Crusader Network, anda dapat memberikan donasi sukarela (linknya ada di keterangan), atau membeli 'super-chat' yang tersedia pada saat LIVE streaming.

Terima kasih atas perhatian anda, sampai jumpa dalam kegiatan Retret Sembilan Hari Laskar Kristus, tanggal 4 Juni nanti.

Viva Christo Rey..
Hidup Kristus Raja...

Posting Komentar

0 Komentar