Paus Fransiskus, Gembala Globalis

Pax Vobis, salam damai dan sejahtera bagi kita semua...

Sejak awal masa kepausannya, Paus Fransiskus telah menimbukan kebingungan. Banyak pernyataan dan tindakannya yang menimbulkan kehebohan di kalangan umat Katolik. Mulai dari pernyataannya, "Who am I to judge..", "God is not Catholic", "Atheist can go to heaven", "proselytism is nonsense..", hingga obsesinya pada masalah lingkungan, dokumen 'Human Fraternity', dan terakhir skandal Pachamama.

Banyak Katolik yang bingung, kemana sesungguhnya Paus Fransiskus hendak membawa Gereja Katolik?

Pertanyaan ini menjadi makin penting mengingat Paus Fransiskus pernah menyatakan tekadnya untuk mengadakan perubahan pada Gereja Katolik sedemikian rupa sehingga tidak dapat dikembalikan lagi pada keadaannya semula.

Tapi kedekatannya yang konsisten dengan isu-isu lingkungan dan kaum globalis menjelaskan kemana Paus Frasiskus akan membawa Gereja. Isu lingkungan adalah isu yang digunakan kaum globalis untuk membangun kesadaran bersama umat manusia. Dan kesadaran bersama ini dibutuhkan untuk mengendalikan umat manusia dalam membangun Tatanan Dunia Baru, yaitu suatu peradaban manusia yang humanis, materialistik, dan tanpa Tuhan. Tatanan Dunia Baru tidak lain adalah menara babel baru yang merupakan antitesis dari Gereja Katolik. 

Dengan demikian, entah sadar atau tidak, Paus Fransiskus sedang menggiring Gereja Katolik untuk menyerah pada musuhnya.

Kyrie eleison..christe eleison.. kyrie eleison...
Semoga Tuhan mengasihani kita semua.

Berikut adalah video singkat dari Church Militant yang menggambarkan latar belakang Paus Fransiskus, atau Jorge Bergoglio, yang mungkin dapat menjelaskan kedekatannya dengan agenda kaum globalis.

Sebelumnya, terima kasih atas perhatian anda...
Viva Christo Rey...




Posting Komentar

0 Komentar