EBOOK "Islam Dan Akal Sehat"

Video seri "Islam Dan Akal Sehat" (IDAS) adalah kumpulan video apologetik andalan channel Crusader Network yang mulai diproduksi sejak 13 Mei 2016, atau kurang lebih 4 tahun yang lalu.

Dengan karya apologetik yang berbasis pada penalaran akal sehat dan fondasi iman Kristen yang kuat, kami berharap seri video IDAS dapat menjadi sarana penginjilan kepada saudara-saudara kita umat muslim dan sekaligus membentengi serta memperkuat iman Kristen kita dari serbuan dakwah Islam.

Sekarang video seri IDAS sudah tidak tersedia di youtube karena dianggap melanggar kebijakan komunitas youtube. Dan karena alasan kepraktisan video-video IDAS dalam bentuk flashdisk juga sudah tidak tersedia lagi! 

Untuk itu kami mengkompilasi seluruh seri video IDAS ini dalam sebuah EBOOK yang berisi transkrip dan link video seluruh seri IDAS lengkap. 

Anda bisa mendapatkannya disini:
https://www.smashwords.com/books/view/1106798

Atau anda bisa mendapatkan ebook ini dengan cara berdonasi (berapa saja, sukarela) untuk pengembangan channel Crusader Network.

Donasi dapat ditransfer via bank lokal:

Karena rekening tersebut milik pihak ketiga (demi alasan keamanan), mohon tambahkan tiga digit unik pada jumlah transfer. Misalkan anda ingin mentransfer Rp 200.000,- tambahkan Rp 234,- (atau berapa saja yang unik) sehingga jumlah yang ditransfer adalah Rp 200.234,-

Kirimkan bukti transfer ke josephinerambe@gmail.com. 




Posting Komentar

0 Komentar