Pesan Perlawanan VIGANO: KALIAN ADALAH GARAM DUNIA!

 



Transkrip:

Sahabat-sahabat terkasih, saya menyampaikan salam saya kepada Anda semua yang berkumpul di sini untuk menghormati dan mengagungkan Raja Ekaristi secara publik.

Dunia berseru: ‘Kami tidak mempunyai raja selain Kaisar.’

Anda menjawab: 'Kristus adalah Raja.'

Dan Anda menemani Raja Ilahi ini di sepanjang jalan untuk memberinya penghormatan di depan umum, memberikan kesaksian tentang iman dan kasih Anda kepada Tuhan. Sebuah iman yang ingin kami saksikan juga dalam hukum dan pembelaan Misa Apostolik Tradisional. Inti dari Gereja Suci. Jantung Gereja Suci yang berdebar kencang, tempat kekuatan-kekuatan jahat dilepaskan.

Beberapa hari yang lalu, Sanhedrin Roma, yang menyatakan dirinya sebagai pengadilan tertinggi Gereja, menyatakan saya mengalami perpecahan dan dikucilkan. Keputusan otoriter ini sekali lagi membuktikan ketidaksesuaian gereja Bergoglian dengan Gereja Kristus yang sejati, yang otoritasnya diambil alih dengan sengaja menghancurkannya. Mereka adalah gembala-gembala palsu yang sudah Tuhan peringatkan kepada kita.

Namun hukum-hukum Gereja dibuat demi kebaikan jiwa-jiwa, bukan agar tentara bayaran dapat menyalahgunakannya untuk menyebarkan kawanan domba.

Inilah sebabnya mengapa semua norma yang melarang berbuat baik atau mendorong berbuat jahat sama sekali tidak memiliki kekuatan dan tidak berharga, dimulai dengan perang yang dilakukan Bergoglio dan hierarki resminya melawan Misa Tridentine.

Saya mendorong Anda untuk tidak terintimidasi: Misa adalah hak yang disetujui untuk selama-lamanya oleh bulla Quo Primum Tempore dari Paus Santo Pius V, yang tidak seorang pun di dunia ini dapat secara sah menghalangi Anda untuk melaksanakannya, terutama ketika satu-satunya alternatif adalah menghadiri ritus ala protestan yang semakin dipalsukan (yaitu Novus Ordo), yang membahayakan iman Anda dan memaksa Anda untuk menyaksikan atau bahkan ikut serta dalam penodaan Sakramen Mahakudus.

Jika para uskup menutup gerejanya untuk Anda, dirikanlah altar di rumah Anda, di alun-alun, di hutan, dan jangan memberikan persembahan Anda kepada keuskupan dan paroki. Carilah imam yang setia dan ciptakan komunitas yang melawan kemurtadan saat ini, seperti pada masa Cromwell. Saling menghibur dan mendukung satu sama lain dalam ikatan kasih, yang dipelihara oleh Ekaristi Mahakudus dan Sabda Allah. Tetap bersatu dalam Kristus, di dalam Bunda Gereja Suci, untuk memberikan kesaksian tentang kebenaran yang saat ini sedang diinjak-injak.

Beberapa hari yang lalu, saya menerima pesan dari Mel Gibson, yang kalian semua kenal. Dia menulis kepada saya:

Saya yakin Anda tidak mengharapkan hal lain dari Jorge Bergoglio. Saya tahu Anda tahu dia tidak punya wewenang apa pun. Sungguh suatu kehormatan jika dijauhi oleh gereja palsu pasca-konsili. Saya bersimpati dengan Anda, karena Anda menderita ketidakadilan yang parah ini di depan umum.

Bagi saya dan banyak orang lainnya, Anda adalah pahlawan yang sangat berani.

Bergoglio dan rekan-rekannya memiliki jubah dan bangunan, namun Anda memiliki iman.

Mel benar. Mereka punya jubah dan gereja, tapi kita punya iman, seperti pada zaman Santo Athanasius. Tapi saya bukanlah pahlawan. Para uskup dan imam yang membuka mata mereka setelah ekskomunikasi saya dan mengambil sikap, itulah yang menjadi pahlawan.

Semoga komitmen Anda sebagai umat Katolik tidak gagal juga di ranah sipil.

Jika para uskup Anda tidak memiliki keberanian untuk secara terbuka mengecam para politisi Katolik gadungan yang terkenal, yang dengan berani melanggar perintah-perintah Allah, Anda tahu bahwa keduanya tidak dapat didukung atau dipatuhi dengan cara apa pun.

Kecamlah pengkhianatan dari penguasa dan pelanggaran terhadap kontrak sosial. Bongkarlah kudeta yang dilakukan 'deep state' untuk berkuasa di negara tercinta Anda dengan cara yang sama seperti yang digunakan oleh 'deep church' untuk menghancurkan Gereja Katolik yang suci, sehingga ketika mereka sedang melakukannya, semua orang mengetahuinya.

Jika Anda ingin Tuhan kita bertakhta di ruang publik, Anda harus memastikan bahwa Kerajaan-Nya terkonsolidasi dan kokoh, pertama-tama dalam kehidupan Anda sehari-hari, terutama dalam keluarga Anda.

Kudeta global (kudeta yang menyeret dunia, tubuh gerejawi menuju kehancuran karena kemurtadan dan pemberontakan melawan keagungan Tuhan) kudeta ini mengandalkan sikap diam dan ketaatan buta Anda untuk berhasil memaksakan dirinya dengan pasti.

Jika Anda mewartakan dengan hidup Anda Martabat Rajawi Kristus, dan mencela rencana jahat terhadap Tuhan dan manusia, Anda akan menjadi garam dunia yang memberi rasa, dan terang dunia di masa yang gelap ini.

Gereja yang kudus adalah civitas supra montem posita, kota di atas bukit: ia tidak dapat menyembunyikan dirinya justru karena Tuhan menghendakinya menjadi domina gentium, penguasa bangsa. Jika dia dikaburkan hari ini, itu karena dia telah diserang oleh musuh dengan keterlibatan orang-orang yang seharusnya bertugas menjaga dan melindunginya.

Jika ia dipermalukan dihadapan bangsa-bangsa, itu karena mereka yang memerintahnya tidak lagi menaati Tuhan kita, yang tidak lagi mereka akui sebagai Raja mereka.

Namun Anda, anak-anak Gereja dan para patriot Amerika harus terus berjuang demi kebaikan Anda, bahkan ketika otoritas sipil dan agama menjadi kaki tangan dalam mengupayakan kehancuran bersama.

Jangan biarkan dirimu berkecil hati, anak-anakku yang terkasih!

Anda adalah garam dunia. Anda adalah terang dunia. Biarkan diri Anda diliputi oleh kasih karunia Kristus dan jadikanlah diri Anda instrumen yang patuh dalam tangan Tuhan yang bijaksana.

Berdoalah, berdoalah bagi Gereja yang kudus, yang dikepung oleh musuh-musuh yang mengerikan dan kejam, agar Tuhan dapat melindungi dan menjaganya, dan bersamanya, melindungi dan menjaga kalian semua, anak-anak-Nya.

Bagi kalian semua sahabat-sahabatku, kiranya berkat yang melimpah turun.

Dalam Nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin

Posting Komentar

0 Komentar