Surat Dukungan Mel Gibson Untuk Uskup Agung VIgano


 

Transkrip:

Salve...
Salam damai dan sejahtera...

Berikut saya akan membacakan surat terbuka dari Mel Gibson kepada Uskup Agung Vigano yang sudah beredar luas beberapa hari lalu.


Uskup Agung yang terhormat,

Saya yakin Anda tidak mengharapkan hal lain dari Jorge Bergoglio.

Saya tahu bahwa Anda menyadari dia tidak punya wewenang apa pun – jadi saya tidak yakin bagaimana hal ini akan berdampak pada Anda di masa depan. Saya harap Anda akan terus merayakan Misa dan menerima sakramen sendiri – sungguh suatu kehormatan jika dijauhi oleh gereja palsu pasca konsili.

Anda mendapatkan simpati saya karena Anda mengalami ketidakadilan yang parah di depan umum. Bagi saya dan banyak orang lainnya, Anda adalah seorang pahlawan yang sangat berani.

Seperti biasa, Anda telah menyampaikan inti masalah dengan tepat mengenai ketidakabsahan Fransiskus. Anda menyatakan inti masalah dari institusi (palsu) yang telah menutupi Gereja sejati dan saya memuji keberanian Anda dalam mengungkapkan hal itu, namun lebih dari itu dalam menjaga kesetiaan terhadap Gereja yang sejati!

Anda adalah Athanasius modern! Saya sangat menghormati cara Anda membela Kristus dan Gereja-Nya. Saya setuju 100% dengan Anda bahwa gereja pasca konsili Vatikan II adalah gereja palsu. Itulah sebabnya saya membangun gereja Katolik yang hanya merayakan Misa secara tradisional. Anda dipersilakan untuk datang dan merayakan Misa di sana kapan saja.

Tentu saja disebut sebagai seorang skismatis dan diekskomunikasi oleh Jorge Bergoglio adalah bagaikan suatu lencana kehormatan ketika Anda menyadari bahwa dia adalah seorang yang benar-benar murtad dan mengusir Anda dari institusi palsunya.

Ingatlah bahwa perpecahan sejati memerlukan inovasi, sesuatu yang belum pernah Anda lakukan, melainkan sesuatu yang Bergoglio lakukan setiap kali ia bernafas. Oleh karena itu, justru dialah sang skismatis! Dia secara ipso facto atau otomatis telah mengekskomunikasi dirinya sendiri karena banyaknya ajaran dan tindakan sesat yang dilakukannya di depan umum (kanon 188 dalam kitab Hukum Kanonik tahun 1917).

Seperti yang telah Anda ketahui, dia tidak mempunyai kuasa untuk mengekskomunikasi Anda karena dia bahkan bukan seorang Katolik. Jadi bersukacitalah! Saya bersama Anda, dan saya berharap Bergoglio juga mengekskomunikasi saya dari gereja palsunya.

Bergoglio dan teman-temannya memang memiliki jubah dan bangunan, namun Anda memiliki iman.

Tuhan memberkati dan menjaga Anda. Jika Anda membutuhkan sesuatu, sampaikan saja, saya akan berusaha membantu sebaik mungkin.

Dengan kekaguman dan rasa hormat yang tak pernah pudar.

Mel Gibson

Mel Gibson dan Uskup Agung Vigano mengikuti apa yang diperintahkan Tuhan dalam Kitab Wahyu:

"Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya." (Why:18:4-5)

Viva Christo Rey!

Posting Komentar

0 Komentar