Inikah Bukti Pemberkatan Perkawinan LGBT Di Gereja Katolik?


 

Transkrip:

Salam damai dan sejahtera bagi kita semua...

Apa yang kita lihat di awal tadi sungguh-sungguh terjadi di Gereja Katolik! Tepatnya di Gereja Katolik St. Vincent de Paul, Chicago, pada tanggal 22 April 2024. Imam yang memberkati kedua pasangan lesbian adalah Fr. Joseph S. Williams, CM. Sampai video ini dibuat belum ada teguran resmi dari Kardinal Blaise Cupich yang menjadi gembala di keuskupan tersebut.

Itu adalah bukti tak terbantahkan bahwa pembenaran terhadap pemberkatan pasangan LGBT yang diberikan dalam deklarasi FIDUCIA SUPPLICANS akhirnya berkembang semakin liar dan makin mirip dengan pemberkatan perkawinan LGBT. Masihkah ada pendukung Konsili Vatikan II yang berani mengatakan tidak ada masalah dengan deklarasi FIDUCIA SUPPLICANS?

Apa yang terjadi seharusnya membuka mata semua orang Katolik, termasuk para pendukung KV2 bahwa Gereja Katolik memang sedang berada dalam proses kemurtadan besar seperti yang sudah dinubuatkan oleh Rasul Paulus (2Tes.2:3).

Jika para pendukung KV2 masih juga membantah, mari kita buat tantangan sederhana...

Kita asumsikan saja KV2 tidak pernah terjadi. Lalu kita lihat dan teliti semua skandal yang terjadi setelah tahun 1965 sampai hari ini. Misalnya Misa Novus Ordo, masuknya gerakan karismatik, terlibatnya Gereja Katolik dalam ekumenisme secara aktif, doa bersama semua agama di Asisi tahun 1986, Paus mencium Quran, skandal berhala Pachamama, pemberkatan pasangan LGBT dalam deklarasi FIDUCIA SUPPLICANS, deklarasi DIGNITAS INFINITA yang menyangkal perlunya Salib Kristus bagi keselamatan, dan banyak skandal lainnya yang didukung oleh hirarki.

Tantangannya, carilah pembenaran atas itu semua dari ajaran Gereja Katolik!
Dapatkah anda menemukannya?

Jika anda dapat menemukannya maka kami kaum tradisionalis akan mengakui kesalahan kami yang selama ini telah menentang KV2. Kami akan bertobat dan mengikuti Misa Novus Ordo seperti kebanyakan Katolik lainnya.

Tapi sebaliknya jika kalian tidak dapat menemukannya, maka kalian harus dengan jujur mengakui bahwa dokumen-dokumen KV2 yang dijadikan dasar dan semangat untuk membenarkan semua skandal tersebut MEMANG TERBUKTI MENYIMPANG DARI AJARAN GEREJA KATOLIK! KV2 terbukti telah mengajarkan ajaran yang berbeda dari ajaran Gereja Katolik sebelumnya, atau dengan kata lain KV2 telah mengajarkan "Injil" yang berbeda! Dan yang jelas, KV2 memang telah membawa Gereja Katolik pada kemurtadan besar seperti yang sudah dinubuatkan!

Jika demikian, terimalah fakta bahwa semua pendukung KV2, terutama para klerus yang mengajarkannya, telah ada di bawah kutukan Rasul Paulus:

Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia. (Galatia 1:8-9).

Demi keselamatan kekal jiwa kalian, segeralah tinggalkan Konsili Vatikan II dan bergabunglah menjadi sisa umat, yaitu orang-orang Katolik baik klerus maupun awam, yang tetap setia pada ajaran iman para Rasul di dalam Gereja Katolik.

Terima kasih atas perhatian anda...

Viva Christo Rey!

Posting Komentar

0 Komentar